Senin, 26 Mei 2008

(peduli) (setan)

Kamu bilang hidup ini brengsek, aku bilang biarin

Kamu bilang hidup ini gak punya arti, aku bilang biarin

Kamu bilang aku gak punya kepribadian, aku bilang biarin

Kamu bilang aku gak punya pengertian, aku bilang biarin

Habisnya terus terang saja, aku gak percayasama kamu

Tak usah marah

Aku tahu kamu itu sederhana. Cuma karena kamu

Merasa asing saja, makanya kamu bilang seperti itu

Kamu bilang aku bajingan, aku bilang biarin

Kamu bilang aku perampok, aku bilang biarin

Kalau aku gak jadi perampok, mau jadi apa coba?

Lonthe!!!!!

Aku kan laki-laki

Kamu gak suka aku, sebab itu aku rampok kamu,

Toh gak ada yang mau ngerampok dunia ini.

Gak percaya?

Tanya aja ama polisi

Kamu bilang hidup itu membosankan, aku bilang biarin

Kamu bilang hidup itu melelahkan, aku bilang biarin

Kamu bilang hidup itu menyakitkan, aku bilang biarin

Kalau aku gak bilang begitu, mau apa?????

Bunuh diri????

Itu lebih brengsek daripada membiarkan hidup berjalan

Seperti kamu sehari ini

Kamu bilang hidup itu menyebalkan!!!!!!!!!

Kamu bilang hidup ini mengerikan!!!!!!!!

Tetep aja aku bilang BIARIN !@#$%^&*()_

Tidak ada komentar: